Snooker

Latar Belakang Snooker dan Cara Game Telah Dirumuskan Selama Dekade-dekade

Biliar yang berasal dari snooker diperkirakan akan tampil seawal tahun 1340-an, dengan Louis XI dari Perancis memiliki meja biliar dari tahun 1470-an. Istilah ‘snooker’ ditentukan untuk pertandingan oleh Kolonel Sir Neville Chamberlain pada tahun 1875 saat bertugas dari Angkatan Darat. Dalam Mess Officers ‘di Jubbulpore di India, permainan taruhan termasuk piramida, kolam renang sehari-hari dan kolam hitam telah dipilih, dengan lima belas merah ditambah hitam digunakan di dalam yang terakhir. Untuk ini akhirnya ditambahkan kuning, hijau dan pink, dengan biru dan coklat diluncurkan beberapa dekade setelahnya. Suatu sore, resimen Chamberlain Devonshire dikunjungi oleh seorang perwira yang bersemangat yang telah dididik di Akademi Angkatan Bersenjata Kerajaan di Woolwich. Petugas ini menjelaskan bahwa kadet 12-12 bulan untuk Akademi disebut sebagai ‘snooker’. Setelah itu, ketika seorang pemain game tidak melubangi bola berwarna, Chamberlain berteriak kepadanya, “Wah, kamu snooker sehari-hari.” Dia kemudian menunjukkan yang berarti dan yang mereka semua ‘snooker’ dengan aktivitas tersebut. Identifikasi diadopsi untuk pertandingan itu sendiri.

Chamberlain sendiri bandarqq dengan Kuda India Tengah pada tahun 1876, mendapatkan olahraga bersamanya. Segera setelah terluka dalam Perjuangan Afghanistan, ia pindah ke Ooatacamund dan juga aktivitasnya berkembang menjadi spesialisasi ‘Klub Ooty’, dengan panduan yang dipasang di tempat biliar.

John Roberts (Junior), yang pada waktu itu Biliar Juara, mengunjungi India pada tahun 1885, bertemu Chamberlain saat makan malam menggunakan Maharajah dari Cooch Behar dan bertanya tentang kebijakan snooker. Dia kemudian memperkenalkan permainan ke Inggris, meskipun beberapa waktu yang lama di depannya ternyata banyak dimainkan di sana. Akan tetapi, produsen perangkat biliar segera menyadari kemungkinan komersial snooker, dan sejak akhir tahun 1800-an, olahraga tersebut diformulasikan sebagai memperoleh tabel seperti yang kita ketahui sekarang.

Kontribusi khusus terbesar untuk snooker datang dari Joe Davis dan saudara laki-lakinya Fred yang mendominasi olahraga selama lebih dari 50 tahun yang melibatkan mereka dan telah berperan dalam transisi permainan dari pertandingan aristokrat agung ke hobi kategori pekerjaan. Joe memenangkan 15 kejuaraan bumi berturut-turut dan Fred memenangkan 8 kejuaraan dunia. Hanya ada segelintir pemain kelas satu tetapi normal cukup minimal istirahat tertinggi pada tahun 1922 menjadi 33, aktivitas Joe diproduksi dengan tahap di mana pun ia membangun 147 istirahat optimal yang diakui pada tahun 1957, dan jelas jauh di depan dari waktunya ketika datang ke keahlian dan pendekatan. Fred berusia lebih muda dari Joe pada 12 dekade dan sial karena tidak memiliki merek yang disorot dalam sejarah snooker masa lalu seperti saudara-saudaranya.

Dengan semua pengenalan pot Black pada TELEVISION, snooker mulai matang dalam reputasi. Di tahun 1960 olahraga mulai mendapatkan daya tarik dan rekreasi Riley mulai menerapkan beberapa meja di klub untuk penggunaan bisnis meskipun fakta bahwa olahraga yang diterima tidak tertangkap. Ray Reardon dan John Spencer muncul di tahun 1970-an dan juga Dennis Taylor dan orang-orang lain yang memberikan peningkatan permainan. Peningkatan terbesar tidak diragukan lagi datang dalam pengenalan TELEVISION SET warna yang menciptakan snooker sensasi semalam.

Gamer menjadi pahlawan nasional dan ada keinginan yang cukup besar untuk meja di tingkat akar rumput. Dari tahun 1980-an banyak anak muda akhirnya bangun olahraga pada usia yang sangat dini tetapi tingkat besar jam yang snooker adalah untuk TELLY membawa penarikan daya tarik orang-orang yang hanya ditiadakan oleh Steve Davis dan setengah lusin seluruh dunia. kemenangan kejuaraan sepanjang dekade itu. Satu-satunya yang terbaik untuk snooker adalah tanpa keraguan bahwa seluruh piala dunia 1985 tempat kejuaraan itu menjadi final hitam dengan Dennis Taylor mengklaim hadiah. Sekitar 18,5 juta orang menyetel pada pukul 12:30 pagi untuk menikmati rekaman olahraga ini ditambah olahraga yang masih harus dibicarakan saat ini.

Selama 90-an, snooker bisa dibilang olahraga meja paling banyak dilakukan bangsa memiliki dasar penerimaan berkelanjutan. Final Stephen Hendry bersama Jimmy White membuat daya tarik tetap tinggi, khususnya karena Jimmy sama sekali tidak memenangkan gelar dunia dan kesadaran penonton tetap terjaga.

Anda akan menemukan banyak anak muda yang unggul secara signifikan dalam aktivitas tersebut serta citra buruk snooker dari awal 1980-an sedang digantikan oleh gambar baru yang trendi yaitu koleksi untuk membantu menjaga kesadaran dalam snooker yang substansial. Pemain seperti Ronnie O’Sullivan dan Judd Trumo telah membawa bakat menyerang baru pada permainan online dan mantan menjadi orang dengan bakat terbesar Anda untuk berpartisipasi dalam olahraga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *